eh, kami menang !

Posted by Billie Jean | Posted on 22.07


Memang betul-betul ga disangka, kami bisa menang. Kami baru diberi tahu ada lomba mading pada H-1. Benar memang kami ga ada persiapan apa-apa untuk mading kami. Kami hanya membawa peralatan sisa dari pelajaran KTK kami. Ga ada seorang pun yang sengaja keluar buat cari perlengkapan. Tapi ternyata? Kami menang ! Waw. Amazing !!

Begitu pengumuman akan dibacakan, lawan kami dari kelas VIII sudah berteriak, delapan .. delapan .. Aku kira mereka sudah dapat pengumuman, dan betul mereka yang menang. Aku hanya pasrah mendengarnya. Karena memang kukira peralatan mereka lebih lengkap, apalagi ditambah satu orang anak disana yang pintar menggambar. Pasti hasilnya baik. Tapi ini benar-benar ga disangka, ternyata itu semua salah. (Mereka berteriak bukan karena menang, tapi hanya berharap) Ternyata berkat keoptimisan kami, kamilah yang menjadi pemenang nya.

Hebatnya kami :) Ohya, aku mau ucapin selamat buat tasya yang udah jadi double winner. Yaitu, pemenang scrabble, dan sekaligus pemenang mading. Selamat yaa sya.

Comments (2)

hohohoho.....
nak 9 Iran gtu...

hehehe...sungguh tak dsangke dan tak trduge...
eh bisa menang...
ALHAMDULILLAH....

haha. yelaa.
kite takde yg bise nyaingi. (halah, bhse mcam ap tu?)
hol ! ajak yang laen gabung jgoh yaa mut.
mkasiee :)

Posting Komentar